Reses Bang KamalMUBA – Rangkaian reses Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI Mustafa Kamal, SS di hari ke-3 hadir di hadapan warga Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin (3/5/13). Kegiatan tersebut dipusatkan di Masjid istiqomah, Desa Ngulak Kecamatan Sanga Desa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Calon Gubernur Sumatera Selatan yang diusung oleh PKS yang sekaligus mantan Kapolda Sumatera Selatan Komjen Polisi (Purn) Drs. Iskandar Hasan, SH, MH. Selain itu, di antara rombongan yang berjumlah sekitar 30 orang tersebut, juga ada Imam Mansur, Lc Ketua DPW PKS Sumsel, Yuswar Hidayatullah, SIP, MAP Ketua Komisi I DPRD Sumsel, Erza Saladin, ST dan Syaifurrahman, M.Pd.I Anggota DPRD Sumsel, ketiganya adalah anggota legislatif dari PKS, Dear Fauzil Azim, ST Ketua DPD PKS Musi Banyuasin serta jajaran pengurus DPTW PKS Sumsel dan DPTD PKS Musi Banyuasin.

Sekitar 500 warga yang menghadiri acara tersebut sangat antusias dan menyambut baik kedatangan rombongan. Bahkan rombongan di arak oleh Sanga Desa Motor Club (SMC). Hadir para tokoh masyarakat, tokoh agama, RT dan RW serta para ustadz dan ustadzah. Masyarakat berharap Sumsel akan lebih baik lagi jika dipimpin oleh Iskandar Hasan.

“Bapak Iskandar adalah calon gubernur pertama yang berasal dari daerah Musi, maka kami akan mendukung beliau untuk jadi Gubernur Sumatera Selatan,” ujar Sazili (32) tokoh masyarakat Desa Ngulak.

Mustafa Kamal kembali menegaskan akan pentingnya menegakan 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Sedangkan Iskandar Hasan berkomitmen untuk memberantas penyakit masyarakat yang saat ini mewabah.

Dalam kesempatan tersebut, pengurus PKS dan Iskandar Hasan menyantuni sekitar 50 anak yatim yang ada di Kecamatan Sanga Desa dan memberikan bantuan kepada pengurus masjid dan majelis taklim. (es)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.