Berita Nasional

PKS Gelar Program Ansyithoh Ramadhan Serentak se Indonesia

Jakarta (20/05) — Partai Keadilan Sejahtera terus mewarnai Ramadhan dengan banyak program kebaikan, salah satunya adalah program berbagi takjil gratis dan santunan anak yatim.

Program kebaikan yang terhimpun dalam program Ansyithoh Ramadhan ini terdiri dari sebelas agenda yang dilaksanakan satu bulan penuh selama Ramadhan, ungkap Panitia Ansyithoh Ramadhan, Igo Ilham, di DPP PKS, Senin (20/05/2019).

“Selama Ramadhan ini hingga syawal, kami memiliki 11 agenda, seperti buka bersama masyarakat, kajian Senin-Kamis dan sekarang sedang persiapan Posko Mudik PKS, insyaAllah,” terang Igo.

Selain dilaksanakan di kantor DPP PKS, Igo menuturkan program Ansyithoh Ramadhan ini juga dilaksanakan di tingkat DPW, DPD, bahkan ditingkat ranting.

“Program ini juga dilakukan di tingkat DPW, DPD, dan DPC. Beberapa tempat juga ada DPRa yang ikut melaksanakan juga, misal DPRa Kebagusan di Kecamatan Pasar Minggu, ada juga DPD PKS Majalengka yang kemarin melakukan berbagi takjil dengan masyrakat, atau di Kota Bekasi yang menggelar santunan anak yatim,” lanjutnya.

Kegiatan Ansyithoh Ramadhan tersebut menurut Igo merupakan bentuk syukur PKS atas kepercayaan masyarakat Indonesia selama ini kepada PKS.

“Ini merupakan wujud syukur kita bersama ya, memberikan khidmat kepada masyarakat, apalagi ini bulan Ramadhan ya, kita harus semakin semangat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan,” tutupnya.

Sebelas agenda Ansyithoh Ramadhan tersebut meliputi program shalat teraweh berjamaah, buka puasa bersama masyarakat, ifthar bersama karyawan, Ifthar Jamai dengan anak yatim, pembuatan kartu lebaran, posko mudik, open house rumah KMS, halal bi halal, festival ramadhan kuliner nusantara, panduan Ansyithah Ramadhan, dan tahrib Ramadhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *