Berita PKS Sumsel

Anggota DPRD Prabumulih dari PKS ini Bagikan 1 Ton Telur untuk Warga Terdampak Virus Corona

Sebanyak satu ton telur dibagikan anggota DPRD Prabumulih dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Prabumulih, kepada masyarakat miskin yang terdampak akibat wabah virus corona di Bumi Seinggok Sepemunyian.

Kali ini pembagian pembagian puluhan ribu butir telur kepada masyarakat miskin dilakukan Hj Nurlisna yang merupakan politisi PKS yang juga merupakan sekretaris komisi 2 DPRD Prabumulih.

Pembagian 1 ton telur yang dilakukan pada Senin (6/4/2020) itu diberikan kepada warga Kelurahan Muntang Tapus, Kelurahan Prabumulih dan Kelurahan Majasari.

Setiap warga miskin mendapat satu kilogram telur.

“Alhamdulillah kita bagikan telur satu ton untuk masyarakat tidak mampu yang terdampak akibat wabah Covid-19, data warga kita minta melalui ketua RT kelurahan setempat,” ungkap Hj Nurlisna kepada wartawan.

Nurlisna mengatakan, saat ini pemerintah menganjurkan warga berdiam di rumah untuk memutus rantai penularan COVID-19.

Untuk menjamin kebutuhan selama berdiam diri tersebut maka PKS Prabumulih memberikan bantuan sembako dan telur.

“Kita berharap dengan masyarakat diam di rumah maka mata rantai penyebaran virus corona akan terputus dan masyarakat Prabumulih terbebas dari wabah Covid-19 itu,” lanjutnya.

Istri dari Kabag Hukum Pemkot Prabumulih, H Sanjay ini mengimbau seluruh masyarakat untuk tidak keluar rumah kecuali untuk keperluan mendesak.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap di rumah. Hal ini untuk meminimalisir penularan Covid-19, semoga kita bisa melewati cobaan ini dan tetap yakin bahwa rencana Allah SWT pasti baik, oleh karena itu kita harus berprasangka baik,” imbaunya.

Pembagian satu ton telur tersebut disambut senang oleh masyarakat dibeberapa kelurahan yang mendapat pembagian.

“Sudah seminggu lebih kita tidak bekerja karena takut corona, memenuhi kebutuhan lauk makan saja susah saat ini.

Dengan bantuan telur ini tentu bisa menyambung kebutuhan makan paling tidak selama beberapa hari, kami berterimakasih atas bantuan ini,” kata Tono (47) warga yang mendapat bantuan telur (sripoku.com)

Sumber: https://palembang.tribunnews.com/2020/04/06/anggota-dprd-prabumulih-dari-pks-ini-bagikan-1-ton-telur-untuk-warga-terdampak-virus-corona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *