Berita PKS Sumsel

Banjir Bandang di Lahat. PKS se-Sumsel Kompak Galang Donasi

DPD PKS Empat Lawang mengadakan penggalangan dana untuk korban bencana banjir bandang yang terjadi di desa Keban Agung, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat. Penggalangan dana ini sudah dilakukan dari (2/1/2020) sampai hari ini dengan membuka Posko di rumah Juanri (Humas PKS Empat Lawang).

Alhamdulilah kader dan masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini. Donasi dikumpulkan melalui beberapa cara, ada yang mengantarkan langsung atau melalui transfer ke rekening bank. Yang berpartisipasi pun bukan hanya masyarakat Empat Lawang, ada yang dari Pagar Alam, bahkan salah satu Mahasiswa Malaysia juga ikut berdonasi. Juanri mengatakan hingga saat ini sudah terkumpul dana sebesar Rp 4.355.000 dan sejumlah pakaian layak pakai (dua karung).

Ketua DPD PKS Empat Lawang, Ridwan dan Sekretaris Muhamad Mukromin mengucapkan terima kasih Kepada Anggota DPRD PKS Hj. Fiksi Juita Zurman, Lc.MM, kader PKS dan masyarakat yang sudah memberikan donasinya melalui DPD PKS Empat Lawang.

“Semoga Allah akan menerima amal ibadahnya dan melipat gandakan rezekinya. Donasi tersebut akan kita berikan beberapa hari lagi ke korban bencana yang akan kita gabungkan dengan donasi melalui DPD PKS Lahat, PKS Pagar Alam, PKS Prabumulih, PKS Palembang, PKS Muara Enim, PKS Muba dengan total dana yang terkumpul sebanyak Rp 35.000.000. Ada juga sembako, pakaian layak pakai dan bantuan lainnya,” ujar Ridwan. (JUN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *