Berita PKS Sumsel Info Kegiatan

DPC PKS Lempuing Ajak Simpatisan Peringati Nuzulul Quran

OGAN KOMERING ILIR (28/04) – DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lempuing memperingati Nuzulul Quran pada hari Rabu (28/04/2021).

Peringatan diturunkannya Al-Quran pada setiap malam 17 Ramadhan ini dihadiri oleh Ketua DPD PKS OKI Darmansyah, anggota PKS Lempuing dan Lempuing Jaya, serta sejumlah simpatisan PKS. Dalam sambutannya, Darmansyah mengajak seluruh anggota maupun simpatisan PKS untuk kembali ke Al-Quran dan menjadikannya rujukan dalam kehidupan.

Nuzulul Quran sangat erat kaitannya dengan Lailatul Qodr, malam yang penuh berkah dan kemuliaan. Bulan Ramadhan juga bulan yang dipilih oleh Allah untuk turunnya Al-Quran. Bulan Ramadhan adalah bulan nya Al-Quran,” ujarnya.

Acara yang dilaksanakan di masjid Alkamani (Sekolah Islam Terpadu Unggulan Indonesia) Tugumulyo ini juga bertujuan agar silaturahmi antar anggota dan simpatisan PKS tetap terjaga dengan baik. Disamping itu, yang paling penting adalah agar bisa menghayati dan mengamalkan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari. (Humas DPD PKS OKI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *