Berita PKS Sumsel Info Kegiatan

DPD PKS Kota Prabumulih Apresiasi Tim Suksesnya di Prabumulih Timur

PRABUMULIH (28/04) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Prabumulih berbagi berkah Ramadhan dengan membagikan 350 paket sembako dan 600 paket Takjil kepada Anggota Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Prabumulih Timur dan Tim Sukses Pemenangan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 yang mulai berjalan pada tahap 1.

Pembagian paket sembako dan takjil ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus silaturahim kepada para tim sukses PKS di Prabumulih Timur. Ketua DPD PKS Kota Prabumulih Ben Heri dalam sambutannya menyampaikan bahwa perjuangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap akan bersama melayani rakyat.

“Saya berharap, dari kegiatan ini semoga kita dapat terus menjalin silaturahmi serta memperkuat soliditas tim dan Anggota DPC PKS Prabumulih Timur,” ujar Ben Heri yang baru terpilih sebagai Ketua DPD PKS Kota Prabumulih periode 2020-2025.

Acara yang dilaksanakan di kantor DPD PKS Kota Prabumulih ini dihadiri oleh Ketua DPC Prabumulih Timur, Sabas Efendi. Dalam acara yang dilangsungkan dengan suasana kekeluargaan ini, disosialisasikan juga logo baru PKS.

Logo baru PKS yang identik berwarna oranye ini melambangkan semangat baru PKS serta komitmen PKS untuk selalu dekat dan hangat dengan semua kalangan tanpa kecuali. (Humas DPD PKS Kota Prabumulih)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *