Berita PKS Sumsel

Pelantikan 107 Ranting PKS Palembang, Muhammad Toha : Melayani rakyat adalah implementasi totalitas cinta kepada Allah.

PALEMBANG — Partai Keadilan Sejahtera DPD Kota Palembang melantik 107 Ranting Se-kota Palembang di Amaris Hotel Palembang, Ahad (27/06/2021). Dihadiri oleh ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha, unsur DPTD PKS Palembang, Ketua DPD Palembang, Ir. H. Baharuddin, MM. Aleg PKS Provinsi, Mgs. Syaiful Padli dan M. Anwar Al Syadad, Aleg PKS Kota Palembang dan seluruh ketua DPRA PKS Palembang yang dilantik.

Ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha dalam sambutannya, berpesan tentang melayani rakyat membutuhkan modal cinta yakni, cinta yang totalitas, penuh semangat, cinta memiliki empati serta simpati, poinnya pada mengerahkan segala potensi yang dimiliki dalam rangka mengabdi kepada Allah SWT untuk melayani masyarakat.

“jika cinta totalitas kita adalah Allah, dan mengabdi sebagai hamba Allah, insyallah pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, karena kita sedang mengabdi kepada Allah” . kata Toha.

Selanjutnya, Toha juga berpesan tentang menjaga persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat dengan menghidupkan budaya bersilaturahim,

“Janganlah melihat perbedaan Suku, Bahasa, Partai dan Agama, tetapi lihatlah persamaan-persamaan asosiasinya, karena kita sama-sama NKRI dan Bhineka tunggal Ika, mari menjalin silaturahim untuk mencari titik persamaan tersebut, merajut kebersamaan dengan semua pihak untuk membangun bangsa ini, khususnya kota Palembang”, terangnya.

Pelantikan Pengurus Ranting (DPRa) adalah momentum untuk mengimplementasikan jati diri PKS, sesuai visi yaitu Partai Islam Rahmatan Lil  Alamin. Partai yang kokoh, terdepan melayani rakyat dan NKRI, dengan mengoptimalisasi struktur sampai pada tingkat terkecil yaitu anak ranting sebagai transportasi pengangkut pelayanan sampai pada masyarakat.

Ketua DPD PKS Kota Palembang, Baharudin menyebutkan, optimalisasi kader melalui struktural sehingga sebaran kader akan tersebar secara teritorial yang akan menjadi mesin pemenangan, sekaligus memenuhi terminal kedua bertumbuhnya kader yang pada akhirnya akan meningkatkan elektoral partai pada tahun 2024.

“Dan InsyaAllah, kita siap memenangkan Pileg dan Pilwako Palembang.” Lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *