Berita PKS Sumsel

PKS Lubuklinggau gelar Rakerda dan Pelantikan Pengurus DPC

Lubuk Linggau – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Lubuklinggau menggelar rapat kerja daerah (rakerda) dan pelantikan Pengurus DPC se-Kota Lubuklinggau, Sabtu (19/6/2021).

Kegiatan itu dihadiri oleh Sekretaris DPW PKS Sumsel Irwan Irawadi, S.IP, Bendahara Umum DPW PKS Sumsel H. Muhammad Barli Tarmi Utama, ST, H. Suhada Ketua DPD PKS Kota Lubuklinggau dan Pengurus Kecamatan, bidang -bidang dalam struktur partai berlangsung di Hotel WE Lubuklinggau.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Kota Lubuk Linggau H. Suhada mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang telah dilantik yang nantinya akan berjuang bersama dalam membesarkan nama partai sesuai dengan cita-cita partai.

“Semoga amanah ini bisa semakin memberikan semangat kepada seluruh kader untuk terus berkontribusi di tengah-tengah masyarakat. Karena PKS visinya adalah menjadi partai rahmatan lil ‘alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan NKRI” Tegas Suhada.

Sementara Sekretaris DPW PKS Sumsel Irwan Irawadi, S.IP dalam sambutannya memberikan arahan kepada seluruh kader untuk memiliki keyakinan dan daya juang untuk memenangkan PKS di tahun 2024.

“Kita luruskan niat dalam mengembangkan jabatan ini, agar semangat perjuangan kita di ridhoi oleh Allah SWT dan agar kerja-kerja dakwah PKS kedepan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyakarat” Ungkap Irwan.

Acara ini juga dihadiri oleh Staf Ahli bidang Hukum dan Politik Pemkot Lubuklinggau dan Kaban Kesbangpol Kota Lubuklinggau. (Hend)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *