Berita PKS Sumsel Info Kegiatan

PKS Sumsel Maraton Lantik Pengurus MPD, DPD dan DED PKS se-Sumsel

OKU Timur – Muhammad Toha (Ketua DPW PKS Sumsel), melantik pengurus Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD PKS) OKUT kemudian dilanjutkan Imam Mansur, Lc (Ketua DSW PKS Sumsel) melantik pengurus Dewan Etik Daerah (DED) PKS OKUT di Martapura (5/4/2021).

Menurut Muhammad Toha, setelah pelantikan PKS OKUT di hari Jumat tersebut, mereka akan melanjutkan pelantikan pada hari Sabtu yaitu Pengurus PKS OKUS dan PKS OKU, sedang pada hari Minggu mereka akan melantik Pengurus PKS Muara Enim dan PKS PALI.

Acara pelantikan 17 Pengurus PKS se-Sumsel dengan peserta terbatas dan prokes yang ketat tersebut akan dilaksanakan secara maraton setiap Jumat, Sabtu dan Minggu mulai tanggal 5 Maret 2021 sampai dengan tanggal 3 April 2021.

Dalam Kata Sambutannya Muhammad Toha menyampaikan bahwa sekarang berdasarkan hasil berbagai survei PKS sedang naik daun.

“Semakin kesini rakyat semakin melek bahwa PKS sebagai partai Islam yang rahmatlil alamiin, sebagai partai yang mengamalkan nilai-nilai Pancasila dan sebagai partai yang melayani dan membela rakyat,” ujar Toha.

Pada acara pelantikan gelombang pertama tersebut turut hadir dari DPTW PKS Sumsel yaitu Sekretaris DPW, Sekretaris DSW dan Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Sumsel (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *