Berita PKS Sumsel Info Kegiatan

PKS Sumsel Siapkan Kader untuk Pemilu dan Pilkada 2024

Palembang – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumatera Selatan (Sumsel) menyiapkan kadernya untuk menghadapi pemilu 2024. Melalui kegiatan pelatihan untuk meningkatkan kapasitas dan keterampilan kader yang dilaksanakan di Hotel Swarnadwipa di Kawasan Kambang Iwak, Kota Palembang, Sabtu  (19/06/2021).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus bidang kaderisasi PKS daerah wilayah Sumsel.

Guna membangun soliditas dan peningkatan kapasitas kader, DPW PKS Sumsel menggelar pelatihan untuk meningkatkan kapasitas dan keterampilan kader yang dilaksanakan di hotel Swarnadwipa (19/06) diikuti oleh seluruh pengurus bidang kaderisasi PKS daerah wilayah Sumatera Selatan,

Kegiatan pelatihan tersebut dibuka oleh Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Sumsel, Jonni Yulianto.

Dalam sambutannya,  Jonni  mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir untuk semakin memperkokoh dan mensolidkan pengurus Bidang Kaderisasi PKS, baik tingkat daerah maupun wilayah.

“Setiap bidang kaderisasi tingkat daerah dan wilayah harus memahami petunjuk pelaksanaan dan teknis yang telah ditetapkan bidang kaderisasi tingkat pusat,” kata Jonni.

Karena kata dia, hal itu berkaitan erat dengan pencapaian target Bidang Kaderisasi PKS wilayah Sumsel, yakni pertumbuhan jumlah kader, dan peningkatan capaian hasil pemilu.

Ia juga memberikan motivasi kepada seluruh Bidang Kaderisasi daerah untuk mempersiapkan kader-kader PKS di daerah dalam pemenangan pemilu dan pilkada 2024.

Acara pelatihan yang diselenggarakan Bidang Kaderisasi PKS Sumsel ini menerapkan protokol ketat. Dimana untuk mendukung pemerintah dalam melakukan pencegahan penularan covid19, seluruh peserta yang hadir telah melalui test swab. (kn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *