Berita PKS Sumsel Info Kegiatan

PKS Fogging dan Bagikan Masker Gratis di 7 Ulu

Palembang – Setelah Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKS Sumsel 2021 usai, DPC PKS kecamatan Seberang Ulu 1 langsung menjalankan amanah rakerwil dalam melayani rakyat melalui pelaksanaan fogging (pengasapan) dan pembagian masker gratis ke warga kelurahan 7 Ulu (11/04/2021).

Ahmad Kamil (Ketua DPC PKS Seberang Ulu 1) mengatakan bahwa pelaksanaan fogging PKS ini menyikapi adanya laporan warga yang juga ketua RT di kelurahan 7 ulu dimana anaknya terkena demam berdarah.

“Dari pantauan saya langsung di lapangan, sudah seharusnya di musim pancaroba ini, pemerintah melaksanakan penyuluhan hidup sehat dan melaksanakan fogging di daerah yg padat penduduk dan pinggiran sungai,” imbau Kamil.

Ikut hadir dan terjun langsung dalam kegiatan ini Anggota Dewan PKS Provinsi Sumsel Mgs. Syaiful Padli. Syaiful mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan terus digalakkan oleh PKS.

“Program kerja yang dirumuskan pada Rakerwil PKS Sumsel 2021 diharapkan bakal lebih menyentuh dan berdampak terhadap rakyat Sumsel secara luas. PKS juga akan terus berkomitmen dalam melayani dan membela rakyat Sumatera Selatan,” ungkap Syaiful.

Syaiful menambahkan bahwa pemerintah jangan hanya fokus dengan vaksin Corona saja. Tetapi pemerintah daerah juga harus memperhatikan ancaman wabah demam berdarah yang menyebabkan tingkat kematian cukup tinggi.

Pelaksanaan fogging dan pembagian masker gratis ini didampingi langsung oleh Ketua RT 10 Yaya dan Ketua RT 40 Yusuf. Mereka sangat berterima kasih atas aksi nyata dan gerak cepat PKS dalam melayani warga. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *