Berita PKS Sumsel

PKS SUMSEL SALURKAN 1,7 JUTA SEMBAKO COVID-19

PKS Sumsel Salurkan Paket Sembako di Kel. Sungai Buah

Palembang – Ketua DPD PKS Palembang, Ir.H.Baharudin, MM, menyalurkan bantuan 60 paket sembako kepada warga terdampak covid-19, penyerahan dilakukan Bersama Aleg PKS DPRD Provinsi Sumsel, H.M.Anwar Al Syadad, M.Si, Sekretaris DPD PKS Palembang, Jumono, ST, beserta pimpinan pengurus Cabang PKS Ilir Timur II, Halim dan Merfin, Pengurus Ranting PKS Kel. Sungai Buah, Hamdi dan Pengurus Ranting Kel. 3 Ilir, Daniel, penyerahan dilakukan secara simbolis di dua lokasi kelurahan yang berada di Kecamatan Ilir Timur II, Kel. Sungai Buah dan Kel. 3 Ilir pada hari rabu (18/08/2021).

Baharudin pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian PKS terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19, “Alhamdulillah, PKS dari sebelumnya telah menyalurkan paket bantuan sembako kepada mereka yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) dan untuk meringankan beban yang terdampak pandemi, setiap DPD PKS di kabupaten yang berada wilayah Sumsel juga persis telah melakukan hal yang sama”. Ujarnya.

PKS Sumsel Salurkan Paket Sembako di Kel. 3 Ilir

Paket sembako yang disampaikan pada hari ini merupakan bagian dari program nasional. PKS menginisiasi Gerakan Nasional 1,7 Juta Paket Sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 dalam momentum HUT ke-76 Republik Indonesia.

Sebagaimana arahan Ketua Majelis Syuro’ PKS, Dr. Salim pada amanatnya saat upacara peringatan HUT RI ke 76, agar PKS hadir ditengah masyarakat ikut merasakan kesulitan masyarakat terdampak pandemi. “Kita ingin PKS terus memperkuat kehadiran dan kerja nyata di tengah masyarakat. Sejak awal merebaknya Covid-19 hingga saat ini, PKS telah mendistribusikan sedikitnya 741.410 paket bantuan sembako dan dana bantuan Covid senilai Rp 68,9 miliar,” Pesan Dr. Salim. (wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *