Berita PKS Sumsel Info Kegiatan

Silaturrahmi Kebangsaan PKS Sumsel, Mawardi Yahya : PKS Terlihat Muda dan Semangat

PALEMBANG – Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir. H. Mawardi Yahya, menilai Partai Keadilan Sejahtera (PKS), lebih terlihat muda dan semangat.

Hal ini disampaikan, Mantan Bupati Ogan Ilir tersebut saat menerima kunjungan dari Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (25/6/2021) di Kantor Pemprov Sumsel Jalan Kapten A Rivai Kota Palembang.

Agenda Silaturrahmi Kebangsaan
PKS Sumsel kali ini bertemu dengan Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya.

Turut hadir dari unsur Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW), Dewan pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Syariah Wilayah (DSW) yakni K.H. Thol’at Wafa Ahmad, Lc., Deden Kurnaedi, MH, MM., Jonny Yulianto, ST,. Mgs. Syaiful Padli, ST, MM, Anwar Syadat, S, Si, MM, Ridwan Saiman, SH, MH., Ahmad Fathan Syawmy, S.Si., dan Ketua Bidang-bidang DPW PKS lainnya.

Wakil Gubernur Sumatera Selatan, menyambut baik silaturrahim dengan PKS Sumsel.

Ia bahkan mengapresiasi perubahan logo PKS yang baru.

Menurut dia, perubahan itu menyebabkan PKS terlihat lebih muda dan hangat.

“Lambang baru PKS berubah lebih hangat dan terlihat muda. Muda dan semangat sebagai sebuah partai untuk bisa berkontribusi kepada masyarakat dan bangsa, khususnya di Sumatera Selatan,” kata Mawardi.

Sementara itu, Ketua DPW Sumsel, Muhamad Toha mengatakan, silaturrahmi kebangsaan adalah bagian menjaga tugas sejarah untuk menjaga rasa persatuan dan persaudaraan di tengah masyarakat.

“PKS akan terus memperkokoh rasa persaudaraan dengan berbagai pihak, agar kedepan lebih mudah dalam bekerjasama untuk menebar kebaikan, keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat Sumsel khususnya,” kata dia.

Pada momen itu, Muhamad Toha juga menyampaikan manifestasi visi PKS 2020-2025 Menjadi Partai Islam Rahmatan Lil’alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan NKRI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *