Berita PKS Sumsel

Aleg PKS Sumsel Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Palembang (29/11) — Anggota Legislatif (Aleg) PKS DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di Wilda Sumbagsel mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) selama empat hari (21-24 November 2019) di Jakarta.

Seluruh Aleg PKS di Wilda Sumbagsel yang meliputi Provinsi Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Lampung, Bengkulu, dan Jambi ini berkumpul, berdiskusi dalam Bimtek dengan tema “Peningkatan Kapasitas Anggota Legislatif Agar Siap Berkhidmat Untuk Rakyat.”

Bimtek yang dihadiri langsung oleh Presiden PKS, Mohammad Sohibul Iman ini sangat penting bagi peningkatan kapasitas dan kemampuan Aleg PKS dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

Sohibul memberikan amanat agar Aleg PKS harus fokus mengembangkan Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing. Struktur PKS dilengkapi agar semakin banyak khidmat PKS di masyarakat. Semakin banyak juga masyarakat yg mau bergabung, karena tahun 2020 adalah tahun rekrutment.

Menghadapi Pilkada di wilayah sumbagsel, Presiden juga mengingatkan bahwa ketersediaan saksi PKS harus lebih besar dari tahun 2019. Sehingga diharapkan naiknya perolehan suara dan peringkat bahkan jumlah kursi di Dapil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *